EIGER Bidik Pasar Mahasiswa di Jatinangor

BANDUNG– EIGER menggelar Grand Opening EIGER Adventure Flagship Store terbaru di kawasan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Di acara itu juga dilaksanakan Meet and Greet dengan para Brand Ambassador EIGER, Takshow dan Sharing Session, serta Live Music.

Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan, turut diundang untuk memberikan kata sambutan.

Produsen alat-alat perlengkapan outdoor nomor satu di Indonesia, EIGER baru saja memiliki “anggota keluarga” baru. Yaitu, sebuah flagship store yang berada di kawasan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Seperti EIGER Adventure Flagship Store lainnya, toko ini juga dilengkapi juga dengan fasilitas EIGER Coffee untuk tempat kongkow para pengunjung, tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengemar kegiatan luar ruang.

Kawasan Jatinangor yang merupakan kawasan pendidikan, karena banyaknya perguruan tinggi di kawasan ini. Tentunya Jatinangor merupakan area yang tepat untuk EIGER untuk mendekatkan diri kepada konsumen di segmen mahasiswa.

“Konsep EIGER Adventure Flagship Store memang kami desain untuk tak hanya sebagai toko atau tempat transaksi jual beli. Tapi juga sebagai tempat berinteraksi antara konsumen, karyawan dan tentunya brand EIGER sendiri. Menjadi tempat hang out untuk mereka lah,” kata Harimula Muharam, selaku Head of Marketing Division PT. EIGERINDO MPI.

Untuk menambah semarak suasana grand opening, EIGER juga menggelar Meet and Greet dengan para brand ambassador-nya. Pengunjung nantinya dapat bertemu dengan Adinda Thomas, Jessica Katharina, Khansa, Dadenk, Dudi Sugandi yang sering mereka lihat di media sosial dan promotional content EIGER.

“Selalu senang bertemu dengan Eigerian di acara pembukaan toko. Apalagi kawasan ini dekat dengan area kampus, pastinya bisa lebih banyak lagi yang datang. Harapannya sih, tempat ini bisa jadi ajang kumpul untuk sekadar ngobrol-ngobrol tentang kegiatan adventure, lalu mereka juga bisa nambah pengetahuan tentang kegiatan alam bebas karena bisa bertemu dengan ahlinya di sini,” ujar Adinda Thomas, salah satu Brand Ambassador EIGER yang hadir pada press conference yang digelar di EIGER Adventure Flagship Store, Jatinangor pada tanggal 21 September 2019.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan