oleh

Unjani Gelar Bimtek dan Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa

CIMAHI – Guna memberikan pemahaman dan edukasi dalam melakanakan pengadaan barang dan jasa yang sesuai aturan dan ketentuan, Universitas Jenderal Achmad Yani mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Sosialisasi Pengadaan barang dan jasa bagi staf dilingkungan Unjani.

Bimtek dan Sosialisasi Pengadaan barang dan jasa ini merupakan bagian penting dalam menatakelola sistem pengadaan suatu instansi/institusi. Terlebihinstitusi pendidikan, khususnya Unjani sangat perlu adanya pemahaman yang komprehensif dalam melaksanakan peraturan yang berkaitan dengan pengadaan barang/jasa.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Rektor IV Unjani Bidang SDM dan Sarana Prasarana, Dedi Hernadi Sadeli, S.IP., MBA, saat membuka pelaksanaan Bimtek dan Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa, Selasa (10/09) lalu, di Gedung FISIP Unjani.

”Sesuai rencana Bimtek berlangsung selama empat hari yaitu dari 10-13 Septembar 2019,” ungkap Dedi.

Dengan diadakannya Bimtek ini, pihaknya berharap pembangunan sarana prasarana, pengadaan barang dan jasa di setiap unit kerja dilingkungan Unjani dapat terselenggara dengan tertib, sesuai aturan.

”Sehingga terhindar dari penyalah gunaan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab,” ujarnya.

Sejalan dengan itu, kemajuan teknologi informasi juga menuntut tersedianya sumber daya manusia yang memiliki kompetensi terkait, baik secara kualitas maupun kuantitas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga