oleh

Peringati Hari Jadi, Oded Imbau Warga Salat Subuh Akbar

BANDUNG– Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengajak warga dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Salat Subuh berjamaah di Masjid Raya Jawa Barat pada Minggu (22/9/2019) mendatang. Subuh berjemaah ini spesial karena masuk dalam rangkaian perayaan Hari Jadi ke-209 Kota Bandung.

Usai salat berjemaah akan ada tausiah dari KH Miftah Faridl. “Pertama saya ajak ASN, warga, dan komunitas agar sama-sama ikut (Salat Subuh berjamaah),” anjur Oded.

Baca Juga:  Ketua Satgas Covid-19: Jangan Sampai Silaturahmi Berakhir Tragis

Ia berharap, Subuh berjamaah ini menjadi lebih akbar dan istimewa. Sehingga berbeda dengan Subuh Keliling (Subling) yang telah biasa ia laksanakan.

“Ini terinspirasi ketika saya ibadah di Tanah Suci. Jadi ketika saya naik tower menjelang Asar, jemaah menuju Masjidil Haram itu luar biasa,” katanya.

Oded mengingatkan, Subuh berjamaah merupakan ibadah unggul dalam kebaikan. Terlebih, Islam sangat mencintai salat berjemaah.

“Saya ingin buat Subuh berjamaah akbar. Sabtu dan Minggu keliling terus (Subling), di wilayah itu cukup bagus, alhamdulilah ramai. Saya ingin lebih maka dilakukan secara akbar motivasi lagi subuh di Masjid Raya karena lokasinya strategis,” pungkasnya. (mg2/drx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga