oleh

Koridor Lima PKL Cicadas Ditargetkan Tuntas Pekan Depan

BANDUNG– Sebanyak 24 tenda bakal bertambah di kawasan penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) Cicadas. Kali ini, tenda akan terpasang di koridor 5 yaitu antara Jalan Haji Syahroni dan Cikutra.

Dari 24 tenda tersebut, seba­nyak 12 tenda (1 tenda untuk 2 PKL) bakal dipasang di sisi de­kat jalan. Sedangkan 12 tenda (1 tenda untuk 1 PKL) lainnya di pinggir toko. Sehingga jumlah pedagang yang bakal tertampung sebanyak 36 PKL.

Rencananya, penataan di koridor 5 ini akan tuntas pekan depan. Sebelumnya 10 kios untuk 20 PKL.

“(Perkembangan) Koridor 5 ini tinggal 40 persen lagi. Jadi mungkin di minggu depan sudah selesai semua,” ucap Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Men­engah (KUKM) Kota Bandung, Atet Dedi Handiman di Balai Kota Bandung, Jalan Wastu­kancana, Kamis (29/8).

Setelah penataan awal di­resmikan oleh Pelaksana Harian Wali Kota Bandung, Yana Mulayana beberapa waktu lalu, Atet menyatakan pemasangan tenda di koridor 5 ini kembali ditambah se­banyak 24 tenda. Pemasangan tenda baru tersebut akan dilaksanakan pada Kamis (29/8/2019) malam.

Atet memaparkan, per­kembangan pesat proses penataan PKL Cicadas ini tidak terlepas kerja sama Di­nas Pekerjaan Umum yang memperbaiki bagian trotoar. Serta kesigapan Dinas Keba­karan dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) untuk membersihkan trotoar sebe­lum dipasang tenda baru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga