Warning Penyelenggara PON

’’Saya tidak mau berandai-andai ya kita masih tetap menunggu keputusan dari pemerintah pusat karena kalau berandai-andai takut terjebak dengan berita hoax,’’ tuturnya

Sementara itu, Anggota fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya menanggapi adanya kabar perhelatan PON dipindahkan.

Menurutnya, jika informasi tersebut benar, sebetulnya pindahnya lokasi perhelatan even olahraga bukan pertama kali terjadi. Sebab, perhelatan terbesar di dunia pun seperti Olympiade pernah mengalami pindah tempat.

Namun, jika wacana itu benar terjadi, para atlet Jawa Barat jangan sampai terpengaruh dan harus memberikan kontribusi sebagai juara.

’’Buat atlet khususnya di Jawa Barat harus tetap siap bertarung dimanapun tempatnya,’’cetus Hadi.

Dia menambahkan, untuk anggaran yang sudah dialokasikan tidak akan berpengaruh secara signifikan. Hal tersebut dikarenakan Papua merupakan wilayah timur Indonesia.

” Tolong sampaikan untuk atlet Jawa Barat tetap fokus, Biarkanlah para pemimpin yang memutuskan tempatnya di mana, tugas atlet itu fokuslah pada target yang dituju,” pungkasnya. (mg6/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan