oleh

JNE Bandung Borong Empat Penghargaan di Indonesia Marketeers Festival 2019

BANDUNG– Upaya serta kerja keras seluruh lini dalam perusahaan terus dilakukan dengan selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness”. Komitmen untuk selalu mengedepankan kualitas pelayanan kepada pelanggan tersebut pun berbuah manis, dengan penganugerahan 3 penghargaan sekaligus kepada JNE Bandung oleh MarkPlus dalam acara 7th Annual Indonesia Marketers Indonesia bertema Sales Promotions Breakthrough.

Penghargaan ini diberikan untuk insan marketing perusahaan maupun BUMN yang berhasil menerapkan ‘marketing spirit’ secara luar biasa serta membawa dampak positif bagi perusahaan, masyarakat, dan juga menjadi teladan bagi pemasar lainnya.

Hermawan Kertajaya selaku Founder & CEO MarkPlus Inc. memberikan ke empat penghargaan tersebut pada 13 Agustus 2019, tepatnya di Ballroom Trans Luxury Hotel, Bandung, secara langsung kepada 3 karyawan JNE Bandung. Penghargaan untuk kategori Field Promotor of The Year diterima oleh Vidyana Rosalina selaku Head of Unit Marketing. Penilaian kategori ini dillihat dari kemampuan seorang marketing dalam menyelenggarakan sebuah event perusahaan.

Selanjutnya penghargaan untuk kategori Sales Person of The Year diberikan kepada Dina Mutiara selaku Head of Sales Retail Takuhaibin dan Teddy Herman selaku Head of Sales Retail Kantor Perwakilan. Mereka dinilai berhasil memperluas pemasaran dengan peningkatan lebih dari 30 % dan berinovasi dengan melakukan kerja sama bersama mitra strategis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga