JNE Bandung Borong Empat Penghargaan di Indonesia Marketeers Festival 2019

Murah Lestari juga mengatakan bahwa untuk mempertahankan penilaian positif yang tinggi dari masyarakat, seperti yang diukur oleh MarkPlus. Inc dan kembali meraih penghargaan di tahun-tahun berikut, maka kapabilitas perusahaan harus ditingkatkan agar dapat terus menangani kapasitas pengiriman yang meningkat sekitar 30% setiap tahun.

Selain itu, kolaborasi dan sinergi menjadi prioritas lainnya karena dapat menciptakan iklim usaha yang positif, memberikan manfaat besar, bukan hanya terhadap perusahaan tapi juga berbagai pihak yang berdampak pula terhadap perekonomian nasional.

Iyus Rustandi selaku Branch Manager JNE Bandung mengaku sangat bangga dengan penghargaan tersebut, baginya ini merupakan hasil kerja keras seluruh elemen di JNE. “Dengan penghargaan ini kami akan terus mewujudkan semangat Connecting Happiness dimana dengan beragam program kegiatan yang kami inisiasi dapat terus mendukung berbagai kegiatan positif dan melakukan langkah nyata untuk kemajuan perekonomian salah satunya dengan rutin menggelar seminar UKM untuk mengakselerasi potensi para pelaku industri kreatif khususnya di era digital,” pungkasnya. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan