Masjid Agung TSB Sembelih 12 Ekor Hewan Kurban

BANDUNG– Masjid Agung Trans Studio Bandung (TSB) menerima titipan 7 ekor sapi dan 5 ekor domba, pada Minggu (11/8).

“Total ada 12 hewan kurban yang diterima Masjid TSB. Terdiri 7 ekor sapi dan 5 ekor domba,” kata Bagian Humas Masjid Agung TSB, Indra Arlianto saat dihubungi, kemarin.

Untuk pelaksanaan pemotongan hewan kurban sendiri, kata dia, dilakukan di kawasan Masjid Agung TSB. Dan untuk pembagian hewan kurban ini dilakukan kepada bagian cleaning servis dan parkir, warga masyarakat sekitar kawasan masjid TSB serta untuk panti asuhan.

“Kita akan berikan pada yang berhak nantinya. Untuk jumlah besek daging kurban yang akan siapkan, itu juga bisa lebih bergantung daging kurban ada setelah pemotongan,” katanya.

Selain itu, dalam rangkaian kegiatan Idul Adha 1440 H, Masjid Agung TSM juga menggelar salat Idul Adha dengan menghadirkan penceramah ternama KH. Jujun Junaedi M.Ag.

“Kami haturkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah membantu. Semoga Allah membalas semua ketaqwaan kita, khususnya kepada manajemen dan para jamaah yang telah mempercayakan pengurusan hewan kurbannya pada kami,” pungkasnya. (don/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan