PT BPR NBP Grup Terus Manjakan Nasabah

BANDUNG – Sebagai wujud apresiasi serta mendekatkan kepada nasabah, PT BPR NBP Grup kembali menggelar Gebyar Tabungan Pundi Periode XI tahap ke-21. Sejumlah hadiah menarik seperti mobil dan motor pun disiapkan bagi para pemenang yang beruntung.

Tidak hanya itu, kegiatan yang dilaksanakan satu tahun dua kali ini tepatnya setiap Januari dan Juli selalu dihadiri ratusan nasabah BPR NBP serta para pejabat daerah maupun provinsi.

“Kami memiliki enam prodak unggulan lainnya, seperti Prodak Tabungan Pundi, Tabungan Ceria, Tabungan Cerdas, Tabungan Seri (100 hari) dan Tabungan THR untuk masyarakat bermudik setiap tahunnya,” kata Direktur BPR NBP 27 Cibaduyut, I Wayan Suhanda pada acara Gebyar Tabungan Pundi, di Cibaduyut, Kamis (18/7).

Pada acara ini, pihak BPR NBP membagikan belasan mobil dan puluhan motor untuk para nasabah setia. Tidak hanya itu, hadiah mewah itupun diberikan kepada nasabah yang setiap tahunnya menabung mencapai kelipatan 50 juta.

“Pada acara ini PT BPR NBP membagikan 7 unit mobil dan 80 unit motor, bukan pada nasabah saja, melainkan kepada panitia penyelenggaraan, kami akan bagikan hadiah sesuai kesepakatan forum bahwa panitia ini akan diundi untuk mendapatkan satu unit mobil dan lima motor,” jelasnya.

Dia menjelaskan, kepada nasabah yang tidak mendapatkan hadiah jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan lainnya.

“Jangan berkecil hati, masih banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian, karena acara ini dilaksanakan setiap satu tahun sekali, jadi nanti bulan Januari 2019 mudah-mudahan nasabah yang tidak mendapatkan hadiah sekarang, bisa dapat nanti,” katanya.

Sementara itu, Direksi BPR NBP, Chairyansah menjelaskan, bahwa Gebyar Tabungan Pundi ini sudah berjalan sejak 10 tahun lalu, yang dimulai pada tahun 2009 lalu.

“PT BPR NBP Grup mempunyai 32 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, baik itu Sumatera, Riau dan Jawa Barat,” katanya.

Dia menambahkan, PT BPR NBP bukan apa-apa jika tanpa nasabah, semakin tahu jumlah penabung makin tinggi makin besar dan kuat juga PT BPR.

“Kami juga mempunyai program yang berkerjasama dengan pemerintahan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dengan berbagai kategori,” pungkasnya. (mg2/drx)

Tinggalkan Balasan