oleh

Menanti Hasil Kerja TGPF Kasus Novel

JAKARTA – Mabes Polri segera menyampaikan hasil investigasi dari Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) bentukan Kapolri Jenderal Tito Karnavian guna mengungkap kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. Hasil investigasi akan disampaikan ke publik, Rabu, (17/7) besok.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, penyampaian hasil kerja TGPF kasus Novel akan rilis secara bersama oleh tim gabungan, antara lain TGPF, Divhumas Polri, dan Kabareskrim.

Baca Juga:  Selain Pos Penyekatan Lebaran 2021, Polsek Jatinangor Siapkan Tim Patroli Kewilayahan

“Iya mas, kita mau rilis nanti tanggal 17 Juli. Tapi mungkin juga, Selasa (16/7). Dan konferensi pers ini sendiri akan dilakukan oleh tim Gabungan, dari mulai TGPF, Divhumas, dan juga Kabareskrim,” kata Dedi kepada awak media di Mabes Polri, Senin (15/7).

Menurutnya, hasil laporan TGPF hingga kini masih dipelajari lebih dalam lagi oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian selaku penanggung jawab dari tim tersebut. Hasil temuan ini akan dijadikan pegangan untuk menindaklanjuti.

Baca Juga:  Hari Ini Rupiah Kian Menguat

“Tentunya, ada bahan yang menarik dari temuan-temuan itu nanti secara teknis ditindaklanjuti oleh penyidik dari polri, dari Bareskrim, maupun Polda Metro Jaya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dedi mengungkapkan, Polri tidak ingin terburu-buru dalam menyelesaikan kasus penyiraman air keras terhadap Novel. Tapi, Polri memastikan berkomitmen menyelesaikan kasus tersebut sebelum kadaluarsa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga