Robert Alberts Minta Bobotoh Hadir di Stadion

BANDUNG– Robert Rene Alberts meminta penonton setia Persib yakni Bobotoh untuk datang ke stadion me­nyaksikan laga yang akan dilakoni Maung Bandung pada 30 Juni mendatang menghadapi Bhayangkara FC. Menurutnya, peran da­ri suporter itu sangat penting dalam memompa semangat pemainnya.

Seperti diketahui, antusi­asme Bobotoh guna meny­aksikan Persib secara langs­ung di stadion menurun. Terutama di dua laga kandang terakhir banyak kursi yang kosong di tribun Si Jalak Haru­pat. Di pertandingan kontra Madura United yang bertajuk big match dan dilaksanakan pada akhir pekan pun tetap saja banyak kursi tersisa.

“Tentunya kehadiran me­reka menjadi motivasi bagi pemain. Saya rasa kami su­dah melakukan hal yang tepat cuma saja belum bisa mengoleksi tiga poin,” jelas Robert ketika diwawancara seusai latihan di Lapangan Saraga ITB, dilansir sima­maung.com kemarin.

Kini Persib akan kembali bermain di kandang ketika menghadapi Bhayangkara FC. Untuk itu dia berharap dorongan moril Bobotoh bisa membuat pemain tam­pil maksimal dan mengen­tikan tren yang kurang baik ini. Apalagi Persib membu­tuhkan tambahan angka di laga ini demi memangkas jarak dengan pemimpin kla­semen.

“Tapi bagus sebab kami punya kesempatan lagi un­tuk bermain di kandang Minggu ini dan punya pelu­ang meraih tiga poin. Ka­rena kami tahu tiga poin bagus untuk membawa kami berada di posisi yang lebih baik dan saya rasa tim sudah siap,” terangnya.

“Bhayangkara juga tim yang bagus dan tentu ini akan jadi laga yang seru dan saya harap bisa men­goleksi tiga poin di stadion (Si Jalak Harupat),” pung­kasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan