oleh

SANRR 2019 Luncurkan Program Nonton Langsung MotoGP Sepang

BANDUNG– Montesz Sport Club (MSC) Indonesia didukung penuh oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) serta disponsori oleh Super Adventure kembali menggelar kejuaraan balap motor malam berkualitas dengan titel Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019.

Event yang rencananya akan dilaksanakan di lima daerah di Jawa Barat yakni, Sumedang, Pangandaran, Cianjur, Cirebon dan terakhir di Bandung ini, akan diawali pada 29 Juni 2019 sebagai seri pertama, mengambil lokasi di Sumedang atau Cirebon.

Baca Juga:  Ajak Penyintas Covid-19 Donor Plasma, Pemkot Bandung Gencar Lakukan Ini

Kejuaraan bergengsi yang dipromotiri MSC dan akan menjadi persaingan bagi racer-racer ditataran pulau Jawa ini sudah mulai ditabuh melalui launching dan press conference yang dilakukan di Ngopi Doeloe (Ngopdoel) Cafe, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu (12/6)

Perwakilan Montesz Sport Club Indonesia, Fariz Dwi Saputra mengungkapkan, dalam helatan kali ini pihaknya mengundang seluruh racer, mekanik, crew dan official team. Pasalnya selain untuk lebih memperkenalkan dan sosialisasi event SANRR 2019, dalam kesempatan itu, pihaknya juga sekaligus meluncurkan program baru dari Super Adventure dan Montesz.

Baca Juga:  Jalan Boulevard Depok Ambruk, Dewan Ingatkan Pentingnya Menjaga Fungsi Alam

“Kami luncurkan program nonton langsung MotoGP Sepang Malaysia bersama SANRR 2019. Kami akan mengapresiasi berupa 12 paket tour nonton langsung MotoGP. Semua fasilitas mereka kami tanggung,” ungkap Fariz, disela-sela launching SANRR 2019.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga