Penonton Nobar Final Liga Champions Lebihi Target

BANDUNG — Ratusan fans Liverpool dan Tottenham Hotspurs Kota Bandung padati kafe Ngopi Doeloe (Ngopdoel), Jalan Setiabudi 187 Bandung, tempat diselenggarakannya acara nonton bareng (nobar) final perebutan juara Liga Champions 2018-2019.

Animo para penonton yang tinggi untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding, tampak dari kehadiran mereka yang datang empat jam lebih awal sebelum final yang mempertemukan dua raksasa sepak bola Inggris tersebut dimulai.

Acara nobar yang diinisiasi Waped Community (komunitas wartawan peliput event Djarum) yang didukung penuh oleh Super Soccer TV itu tampak semakin meriah dengan kehadiran legenda Persib Bandung, Robby Darwis yang dengan sengaja didatangkan panitia nobar. Terlebih sebelum kick off dimulai, panitia juga menyuguhkan hiburan live music dan membagi-bagikan hadiah bagi pengunjung dari Super Soccer TV dalam games yang dipandu MC Pujo Hastowo.

BERI KOMENTAR : Ketua Penyelenggara Nobar final liga Champions 2018-2019 H. Soleh Subary bersama MC Pujo Hastowo dan wartawan olahraga senior,Arif Nugraha Kusumaningrat saling memberi komentar tentang kekutan kedua tim jelang petandingan dimulai.

Ketua Penyelenggara Nobar final liga Champions 2018-2019 yang mempertemukan Liverpool versus Tottenham Hotspurs H.Soleh Subary mengapresiasi para penonton yang bisa tertib diacara Nobar tersebut. Padahal pengunjung yang hadir melebihi penonton yang ditargetkan penyelenggara.

“Target kami 200 penonton. Tapi yang hadir begitu banyak sampai-sampai sebagian dari mereka rela berdiri,” ucap Soleh disela-sela kegiatan, Minggu (2/6) dini hari.

Menurutnya, acara Nobar laga final Piala Champions seperti ini sudah menjadi agenda rutin dari Waped Community (komunitas wartawan peliput event Djarum) yang didukung penuh oleh Super Soccer.

“Acara ini sudah yang kesembilan kalinya. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Acara juga cukup meriah, penonton senang dan super soccer juga puas,” ujarnya.

Kesuksesan-kesuksesan dalam setiap acara Nobar yang telah diselenggarakan, diharapkan bisa menjaga kerjasama yang baik antara Waped Community dengan Super Soccer. Sehingga peluang kerjasama untuk penyelenggaraan acara-acara berikutnya bisa tetap terbuka.

“Super Soccer selalu mendukung acara yang menyedot perhatian masyarakat banyak. Jadi saya berharap mudah-mudahan dalam setiap acara yang kita laksanakan selalu dihadiri banyak orang dan akan berjalan lancar dan selalu lebih meriah,” tandasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan