Penonton Nobar Final Liga Champions Lebihi Target

Ditempat yang sama, Robby Darwis kagum dengan kehadiran para penonton yang begitu antusias untuk menyaksikan duel panas perebutan juara Liga Champions tersebut.

Tidak hanya itu, Robby pun memuji tim penyelenggara Nobar yang dapat mengemas acara dengan baik, sehingga acara dapat berjalan sukses dan sangat meriah serta tertib. Padahal penonton yang hadir melebihi kapasitas yang ada.

“Luar biasa sekali peningkatannya. Sampai ada yang menonton berdiri, mudah-mudahan penyelenggaraan ini bisa sukses pada tahun tahun yang akan datang,” kata Robby, usai acara.

Sementara itu, menurut Robby laga final Liga Champions yang dimenangkan Liverpool dengan skor 2-0 tersebut seharusnya dapat dijadikan referensi oleh segenap pelaku sepak bola di Indonesia.

Bukan saja jalannya pertandingan kedua tim yang menampilkan sepak bola modern, namun kinerja perangkat pertandingan khususnya yang dilakukan wasit selama pertandingan berlangsung yang begitu apik dalam mengeluarkan keputusan patut dicontoh dan tiru juga.

“Perangkat pertandingan pun menjadi hal yang utama untuk memajukan sepak bola domestik. Kita patut mencontoh itu semua agar kedepannya sepak bola di Indonesia bisa maju. Mulai dari wasit hingga penampilan kedua tim menujukan bahwa itu sepak bola modern,” pungkasnya.(ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan