Sambut Bulan Ramadan Bersama IHG Bandung Cluster

BANDUNG– Ramadan sudah di depan mata dan ini adalah saat yang paling tepat untuk dimanfaatkan sebagai ajang untuk berkumpul bersama dengan keluarga, sahabat, maupun rekan kerja. Untuk itu IHG Bandung Cluster yang terdiri dari 3 hotel ternama di Kota Bandung, yaitu Holi­day Inn Bandung Pasteur, Crowne Plaza Bandung, dan Intercontinental Bandung Dago Pakar hadir untuk mem­berikan penawaran terbaik selama bulan Ramadan tahun ini.

Kali ini, Holiday Inn Bandung Pasteur menghadirkan ‘Rin­du Ramadan’, Rasa Indonesia Unik di bulan Ramadan bagi seluruh masyarakat yang su­dah mulai merencanakan buka puasa bersama di bulan yang penuh berkah ini.

Sajian khas nusantara yang sangat sesuai dengan cita rasa pengunjung lokal mem­buat bulan puasa tahun 2019 di Bandung ini lebih nikmat. Dengan sajian “all you can eat” nikmati sajian dari mulai aneka sup yang berkuah gurih, daging yang empuk hingga beragam pilihan es segar se­perti Es Sarang Burung Walet atau Es Sago melon. Semua­nya membuat momen buka puasa bersama di bulan Ra­madan jadi lebih istimewa. Buka puasa Rindu Ramadan ini dikemas dengan harga Rp. 148.000 net per orang, dan untuk anak – anak usia 6 – 12 tahun diskon 50%.

Promo Early Bird juga dita­warkan oleh Holiday Inn Bandung Pasteur. Bagi Anda yang melakukan pemesanan mulai tanggal 15 April hingga 3 Mei 2019 untuk pemesanan di tanggal 5 Mei hingga 11 Mei 2019 akan mendapatkan dis­kon sebesar 20%. Setelah melewati tanggal pemesanan untuk Early Bird, nikmati promo Beli 10 Gratis 1 untuk di minggu pertama dan ter­akhir. Dengan lokasi hotel yang dekat dengan pintu tol Pasteur, memudahkan akses dari bera­gam penjuru kota Bandung bagi para tamu yang ingin menghindari macet.

Untuk keperluan rapat, Ho­liday Inn Bandung Pasteur juga memiliki paket mulai dari Rp. 200.000 net per orang untuk penggunaan ruang ra­pat selama 3 jam sudah ter­masuk 1x makan, LCD proy­ektor dan screen, standar meeting kit, serta wi fi gratis. Sedangkan untuk Half Day Meeting dengan harga mulai dari Rp. 250.000 net per orang sudah termasuk dengan 1x coffee break dan 1x makan, LCD proyektor dan screen, standar meeting kit, wi fi gra­tis, serta penggunaan ruang rapat hingga 8 jam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan