Sambut Bulan Ramadan Bersama IHG Bandung Cluster

Selain itu, untuk kamar di bulan Ramadan, Holiday Inn Bandung Pasteur menawarkan harga mulai dari Rp. 750.000 net per malam sudah terma­suk sarapan atau sahur untuk 2 orang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan 96 Bandung atau melalui nomor telepon 022-2060123 atau melalui media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur di Twitter: @HIPasteur, Instagram: @holidayinnpasteur, dan Face­book: Holiday Inn Pasteur dan website www.holidayinn­bandung.com.

Crowne Plaza Bandung me­nawarkan sajian berbuka puasa yang beragam, lezat, dengan fasilitas dan pelayanan bintang lima juga bersahaat dengan kantong.

Hotel bintang lima yang berlokasi di pusat Kota Bandung ini setiap tahun khususnya di bulan Ramadan, selalu menawarkan tema menu yang berbeda. Kali ini, menu yang menjadi andalan­nya adalah beragam sajian khas India. Beragam menu India ini menjadi pilihan Crowne Plaza Bandung ka­rena melihat tren kuliner di Kota Bandung yang semakin tertarik untuk mengeksplor makanan unik dari berbagai negara. Salah satu menu yang wajib dicoba adalah Murgh Makhani atau biasa dikenal Butter Chicken yang meru­pakan sajian khas Kota Delhi.

Executive Chef Panji Per­sada menyampaikan “Kami ingin memperkenalkan But­ter Chicken ke pasar Bandung karena saat ini orang lebih mengenal Tikka Masala. Pa­dahal, Butter Chicken meru­pakan menu asli India dari tahun 1950an, sedangkan Tikka Masala merupakan sa­jian adaptasi dari Inggris. Juga, dari namanya Butter Chicken lebih banyak meng­gunakan butter atau mentega, sehingga rasanya lebih gurih dan lebih bisa diterima lidah lokal,” katanya dalam kete­rangan tertulis yang diterima Jabar Ekspres, kemarin.

Selain itu, Butter Chicken juga dijamin akan sangat lezat karena, makanan klasik ini dimasak dengan berbagai bahan-bahan terbaik sampai dengan daging ayam men­jadi sangat lembut dan lepas dari tulangnya. Menu andalan Chef Panji yang dapat dinik­mati adalah Tandori Beef Ribs dan Briyani Rice. Juga, selama bulan puasa ini tamu tidak hanya akan mendapatkan menu-menu India tapi juga berbagai makanan interna­sional, Asia, dan Indonesia. Beragam pilihan mulai dari makanan pembuka, makanan utama, BBQ, hingga dessert akan menjadi penyempurna pengalaman buka puasa ber­sama orang-orang terdekat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan