Bawaslu Siap Menindaklanjuti Laporan Dugaan Money Politic 

“Kami sangat senang atas upaya masyarakat yang dimotori oleh pelapor untuk mengungkap kebenaran. Semoga semuanya menjadi jelas dan saya harap pelaporan ini tidak didasari rasa dengki dan iri atas keberhasilan orang lain,” kata Agus.

Agus menambahkan, laporan warga tersebut akan dijadikan bahan pembelajaran oleh jajaran DPC Nasdem Kabupaten Bandung. “Namun kita tunggu prosesnya terlebih dulu seperti apa sebenarnya yang terjadi,” ujarnya.

Meskipun demikian, Agus menegaskan, jika nantinya terungkap bahwa laporan tersebut didasari oleh mobilisasi dan pengondisian oleh oknum tertentu, maka ia berharap masyarakat berhati-hati.  Terlebih jika oknum tersebut merupakan keluarga sendiri (masih dalam satu parpol).

Agus tak menampik jika pihaknya memang mendapat informasi bahwa laporan warga tersebut memang dimotori oleh oknum salah seorang caleg dari partainya sendiri. “Jika dugaan ini benar, maka kami harap masyarakat membantu mendoakan agar oknum tersebut mendapat hidayah dan sadar bahwa mengejar ambisi dengan menikam keluarga sendiri adalah hal yang tidak baik,” pungkasnya. (rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan