oleh

Leg Kedua Digelar 4 Mei

BANDUNG– Polres Bandung menyarankan agar leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung kontra Borneo FC digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019) pukul 15.00 WIB

“Sehubungan dengan hal tersebut di atas Polres Bandung memberikan re­komendasi pertandingan sepak bola antara Persib Bandung VS Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat pada hari Sabtu tanggal 4 Mei 2019 Jam. 15.00 WIB,” tulis surat bernomor B/1021 /YAN.2.1/IV/2019 dari Pol­res Bandung, Jumat 26 April 2019 dikutip laman resmi klub, kemarin.

Surat dari Polres Bandung itu sendiri sudah disampaikan oleh Persib ke PSSI. General Coor­dinator Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan pihaknya memang akan mengupayakan agar pertandingan bisa digelar sebelum bulan Ramadan.

“Kami sudah menerima re­komendasi itu dan sudah kami teruskan ke PSSI selaku penyel­enggara turnamen Piala Indo­nesia ini. Kami akan terus mengupayakan agar pertan­dingan bisa digelar sebelum bulan Ramadan,” tandas Bram.

Pertandingan ini seharusnya digelar pada Senin (29/4/2019). Namun karena tidak mendapat izin dari kepolisian maka laga dipastikan mundur. (bbs/drx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.