Novena Hotel Raih Penghargaan Best In Service PegiPegi Award 2019

BANDUNG, Novena Hotel mendapatkan anugerah the best in service di PegiPegi Award 2019. Acara yang digelar di Bali ini berlangsung selama 4 hari (28-31/03/19) kemarin.

PegiPegi Award 2019 ini merupakan bentuk apresiasi kepada partner Hotel-Hotel dengan memberikan apresiasi sekaligus motivasi bagi seluruh partner hotel dengan diberikannya penghargaan.

Pegipegi sendiri telah mencatatkan eksistensi sebagai salah satu unicorn berkembang di Indonesia yang tetap fokus pada produk travelling, dengan menjalin komunikasi relationship antara pegipegi dengan partner dan industri.

Acara yang dihadiri oleh 50 hotel terpilih bintang 3 ke atas se-Indonesia, mengirimkan perwakilan 1 orang GM atau Owner di tiap Hotel. Bentuk penghargaan yang diberikan mencangkup beberapa kategori, antara lain Best chain hotel, Best business hotel, Best leisure hotel, Best in service, Best in comfort and clean, dan outstanding guest experience.

CEO PegiPegi Kevin Sandjaja mengatakan jika Pegipegi sangat concern pada konsistensi dan kualitas komunikasi dengan para partner hotelnya. “Kita berpandangan bahwa harus seimbang fokus based on product, partner dan industry,” katanya.

Lanjutnya, masing-masing Hotel melakukan analisa yang cepat dan tepat dengan mengoptimalkan data statistic dan insight yang ada didalam extranet pegipegi. customer need menentukan pilihan hotel dalam market place Online travel agent dan selling online seperti attractive campaigns,curated list of recommended hotels,hotel and room photos,hotel reviewcurated promotion and deals.

Di pihak Hotel Novena sendiri, Ade selaku GM Hotel Novena menuturkan indikator dalam penilaian the best service adalah Novena Hotel memiliki score review pelanggan nilai 8,9 poin ( dari skala 1-10 ), terdiri dari 5 unsur penilaian di antaranya kenyamanan, kebersihan, pelayanan, lokasi dan harga.

“Ini semua berkat seluruh karyawan Novena Hotel yang telah berkontribusi dan berdedikasi menjalankan fungsi masing-masing departemen, sehingga dapat dirasakan oleh para pelanggan dengan baik. dan outputnya berhasil meraih penghargaan the best in service ini,” tutur Ade.(rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan