Berawal dari Usaha Kecil, 25 Merchant Kuliner GO-FOOD Kini Hadir di Husein Sastranegara melalui GO-FOOD Festival

“Untuk terus memacu produktivitas pengusaha kuliner, GOJEK juga secara konsisten memberikan apresiasi kepada mitra merchant berprestasi yang telah membuktikan bahwa teknologi mampu mendukung kreativitas dan inovasi mereka dalam mengembangkan bisnis kuliner Tanah Air. Salah satunya, pada akhir Februari kemarin, GOJEK melalui ajang Apresiasi Juara Partner GO-FOOD 2019 mengapresiasi para mitra merchant di empat regional, antara lain Sumatra, Jawa, Jabodetabek, dan Indonesia Timur. Untuk Regional Jawa, Kota Bandung merupakan salah satu kota yang diberikan apresiasi karena berhasil mencatatkan pertumbuhan GO-FOOD yang baik selama tahun 2018 melalui ajang Juara Partner GO-FOOD. Tahun ini, sebanyak 278 merchant memperoleh penghargaan, jumlah ini meningkat sebanyak 3 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya,” lanjut Becquini.

Upaya GOJEK untuk memberikan kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat di Bandung juga sejalan cita-cita Kota Bandung menuju Bandung Smart City, salah satunya dengan pemanfaatan teknologi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk memanfaatkan metode pembayaran nontunai. Selain memperluas jangkauan di Kota Bandung, GO-FOOD Festival juga secara bertahap akan dibuka di kota-kota lainnya di Indonesia dengan menghadirkan beragam aktivitas menarik untuk menghibur para pengunjung. Dengan dibukanya GO-FOOD Festival Husein Sastranegara, kini GO-FOOD Festival sudah berada di 32 titik dengan total lebih dari 950 mitra merchant yang bergabung untuk meningkatkan skala bisnisnya. Untuk bisa mendapatkan kesempatan membuka gerai di GO-FOOD Festival, penjual harus terlebih dahulu terdaftar sebagai merchant GO-FOOD dan memiliki performa penjualan yang baik.

“Melalui inisiatif GO-FOOD Festival, kami berupaya untuk terus menemani proses pertumbuhan mitra merchant untuk bisa naik kelas dengan inovasi teknologi persembahan GOJEK, hingga pada akhirnya mampu memberikan dampak sosial yang luas bagi seluruh masyarakat,” tutup Becquini. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan