Berawal dari Usaha Kecil, 25 Merchant Kuliner GO-FOOD Kini Hadir di Husein Sastranegara melalui GO-FOOD Festival

GO-FOOD Festival Bantu Promosikan Kuliner Lokal Kota Bandung

Memahami sejumlah fakta seperti tingginya jumlah traffic pengunjung ke Bandung dalam rangka bisnis dan tidak sempat berkuliner, di sinilah, GO-FOOD Festival membantu masyarakat dari daerah lain untuk menyempatkan diri berwisata kuliner Bandung di bandara. Cassandra menambahkan, “Berkunjung ke Bandung kurang lengkap rasanya kalau belum menikmati ragam makanan dan jajanan lokal yang unik dan menggugah selera. Masyarakat yang belum sempat menikmati kuliner khas Kota Bandung kini bisa menikmatinya di GO-FOOD Festival Husein Sastranegara. Sederet kuliner nikmat yang telah dikurasi oleh tim GO-FOOD seperti Lumpia Basah Cukikana, Baso Ati Cuanki Kang Hanafi, dan Cau Nugget siap manjakan lidah para pengunjung sembari menunggu jadwal keberangkatan pesawatnya. Pengunjung juga tidak perlu khawatir untuk mencicipi berbagai jenis kuliner sekaligus karena kuliner disini ditawarkan dengan harga yang terjangkau dan dapat dibayar dengan menggunakan GO-PAY untuk menikmati promo cashback 30 persen setiap transaksi yang akan langsung dikembalikan ke saldo GO-PAY pengguna.”

Tidak hanya menghadirkan kemudahan bagi pengunjung, GO-FOOD Festival juga merupakan salah satu bentuk komitmen GOJEK dalam mempertahankan peningkatan transaksi penjualan para mitra merchant yang telah tumbuh bersama GO-FOOD, terutama di Kota Bandung. “Kami melihat tantangan yang selama ini dihadapi pelaku usaha kuliner yang bergabung dalam ekosistem kami, mulai dari pendanaan, sumber daya manusia, pengetahuan bisnis, hingga penentuan lokasi untuk memperluas bisnis kulinernya. Melalui GO-FOOD Festival, para mitra merchant yang memulai usahanya dari bisnis rumahan tidak lagi bingung untuk membuka cabang dengan biaya operasional yang biasanya relatif besar untuk biaya sewa tempat, peralatan dan jasa pelayanan karena seluruh fasilitas sudah disediakan oleh pihak penyelenggara. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada mitra merchant yang turut berkontribusi dalam memajukan industri kuliner melalui teknologi,” tutur Cassandra.

Kota Bandung dikenal sebagai salah satu surganya para pecinta kuliner Tanah Air, bahkan wisatawan asing pun banyak yang penasaran dengan jajanan unik yang ditawarkan di berbagai pusat kuliner di Kota Bandung, mulai dari resto ternama hingga jajanan pinggir jalan karena selain rasanya yang kaya, harganya pun terjangkau untuk kantong wisatawan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan