oleh

Rakernas dan PIT IAI 2019 Resmi Ditutup

BANDUNG – Rapat Kerja Nasional dan Pertemuan Ilmiah Tahunan Ikatan Apoteker Indonesia (Rakernas dan PIT IAI) 2019 yang diselenggarakan di eL Royale Hotel Bandung, pada Jumat (15/3) lalu secara resmi ditutup oleh Ketua Umum PP IAI, Drs Nurul Falah Eddy Pariang, Apt.

Rakernas dan PIT yang dilaksanakan sejak 12 Maret lalu, diikuti oleh 2000 apoteker dari seluruh Indonesia, berisi worskhop dan simposium dengan materi berdasarkan peminat yang ada di IAI. Di antaranya, farmasi industri, farmasi rumah sakit, farmasi kosmetik, farmasi distribusi, farmasi puskesmas, dan farmasi komunitas.

Selain itu, sejumlah plenary session yang diisi oleh pembicara seperti Prof Dr Rhenald Kasali, Prof Ian Bates dan Dr Lina Bader dari FIP (International Pharmaceutical Federation) dalam teleconference yang membahas penerapan apoteker advance di Indonesia melalui program Advanced Level Framework (ALF).

“Para peserta tidak hanya belajar dari praktisi dan akademisi dari dalam negeri,melainkan juga pembicara dari luar negeri yaitu Shaunak J Dave dari India, Christian Cayaba dari Filipina dan Joseph Wang dari Taiwan,” kata Nurul Falah dalam rilisnya yang diterima redaksi. Rabu (20/3).

Selain workshop, simposium dan plennary session, PIT juga diramaikan oleh oral presentation dan poster presentation yang setiap tahun selalu dilombakan. Para pemenang diumumkan pada saat upacara penutupan yang dilaksanakan Jumat sore lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga