B10 Café Braga Siap Manjakan Makan Siang Pengunjung

BANDUNG– Selama bulan Maret 2019, B10 Café menghadirkan menu promo andalan terbaru, yaitu “EXPRESS LUNCH B10 CAFÉ”. Promo ini sangat cocok bagi para pencari makan siang di sela-sela padatnya aktivitas dan membutuhkan menu makan siang yang cepat disajikan, sehat bergizi dengan rasa yang enak di lidah dan dengan membeli paket ini, sudah termasuk pilihan minuman dingin gratis sepuasnya atau free flow.

B10 Café, tempat hang out terbaru di Jalan Braga 10, yang berada di lantai 1, de Braga by ARTOTEL ini menawarkan “EXPRESS LUNCH B10 CAFE”, setiap hari Senin hingga Jumat mulai dari pukul 11.00 hingga 13.30 WIB. “EXPRESS LUNCH B10 CAFÉ” terdiri dari delapan pilihan menu makan siang favorit yang sudah dipersiapkan oleh duo Chef Fian HD dan Chef Ricky.

Delapan menu pilihan dalam “EXPRESS LUNCH B10 CAFE”, antara lain Oriental Dance Rice Box, Beef Stroganoff Fries, Katsu Bento Rice, Tempe Rice Box, Semur Fries, Rendang Fries, Dori Fries dan Tahu Lada Garam. Semua menu komplit, mulai dari pilihan ayam, sapi, ikan bahkan tahu lada garam favorit Anda.

Semua menu “EXPRESS LUNCH B10 CAFE” dapat dinikmati dengan harga terjangkau, yaitu hanya Rp 39.000 dan sudah termasuk pilihan minuman dingin gratis sepuasnya atau free flow.  “Nikmati makan siang enak dengan penyajian yang super cepat dan gratis minuman dingin sepuasnya hanya di B10 Café,” jelas Fian HD, Senior Sous Chef dari B10 Café.

Terletak di Jalan Braga No. 10, Bandung Jawa Barat, de Braga by ARTOTEL adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group dan menjadi hotel pertama dari kategori Curated Collections. Hotel de Braga by ARTOTEL memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group. Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap diperpertahankan ciri arsitektur lama pada bagian façade-nya, desain interior de Braga by ARTOTEL menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco. (mg1/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan