6.000 Milenial Kreatif Hadiri ‘Bandung YES 2019’ di Sabuga

BANDUNG – Sukses di tahun 2018 lalu, kini KAHMIPreneur kembali gelar ajang insfiratif dengan mengangkat tema “ Bandung Young Entrepreneur Summt 2019 (Bandung YES 2019) di kota Bandung yang diikuti sekitar 6.000 kaum milenial dari berbagai kab/kota di Jabar. Bertempat di Sabuga ITB Bandung, Minggu (10/3/2019).

‘Bandung YES 2019’ merupakan forum kaum milenial kreatif bertemu dengan para pengusaha muda sukses darl berbagai sektor bisnis tingkat menengah keatas serta nasional. Ajang ‘Bandung YES 2019’ adalah sarana untuk berbagi networking (akses teknologi, pembiayaan dan pemasaran), berbagi dan berkembang. Selain itu, Bandung YES 2019 merupakan momentum mencetak entrepreneur yang handal yang juga sebagai ajang kopi darat dari entrepreneur Jawa Barat.

Kegiatan Bandung YES 2019 tidak hanya diikuti oleh Mahasiswa, bahkan ada pegawai negeri, swasta dan bahkan ibu rumah tangga yang berasal dari Bandung Raya, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Karawang. Mereka hadir dan ingin terjun bisnis menjadi entrepreneur yang membutuhkan ilmu dan wawasan dari para entrepreneur yang telah sukses. Baik dari segi Market, finance dan teknologi.

Founder KAHMlPreneur, Kamrussamad sebagai penggagas ajang ini mengatakan, “Kami sangat gembira dapat kembali menggelar ajang ini. Melihat kesuksesan dari yang sebelumnya, IYES 2018 di Jakarta, dan YES 2019 di kota pertama Surabaya, pesertanya membludak melebihi target dan kapasitas ruangan. Tentunya hal tersebut sangat menggembirakan dan menjadi pemicu kami untuk mengulirkan ajang YES di tahun ini di 6 kota di Indonesia sekaligus agar virus semangat entrepreneur dapat meluas. Sehingga menciptakan entrepreneur muda yang lebih banyak.

Harapan kami ke depannya sebagai penyelenggara, semoga ajang ini dapat membantu dan mencetak lebih banyak wirausaha-wirausaha unggul yang dapat bersaing menciptakan banyaknya lapangan pekerjaan. Selain itu, kami juga berharap semakin banyaknya entrepreneur-entrepreneur muda sukses, tangguh dan mandiri sehingga dapat mengurangi tingkat pengangguran, meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bandung YES 2019 ini menghadirkan tokoh entrepreneur nasional, Sandiaga Salahuddin Uno serta entrepreneur muda sukses lainnya diantaranya Ruben Onsu selaku Founder Ayam Geprek Bensu yang telah memiliki 104 outlet di beberapa kota tersebar di Indonesia. Bahkan dalam waktu dekat ‘ Ayam Geprek Bensu’ akan dibuka dibeberapa negara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan