6.000 Milenial Kreatif Hadiri ‘Bandung YES 2019’ di Sabuga

Ria Ricis selaku Content Creator (Youtuber) – yang berusaha dan berjuang dari Nol di tahun 2016 lalu. Berkat kegigihannya, kini Ria Ricis mendapat pengakuan dari banyak orang sebagai salah satu Youtuber terkaya di Indonesia dengan penghasilan mencapai miliaran setiap tahunnya.

Saat ini subscriber Riri Ricis sudah menembus angka 11 juta  dan menjadi Youtuber peringkat ke dua se-Asia Tenggara.

Sedangkan, Perry Tristianto Tedja yang terkenal “Raja FO” adalah pengusaha sekaligus Pendiri Factory Outlet Pertama, Founder Rumah Susu, Floating Market, Rumah Sosis. Namun, seiring dengan berjalannya waktu bisnis dan tren F0 melesu, sehingga Perry membuka peluang baru di sektor wisata dan kuliner.

Di penghujung tahun ini Perry akan meluncurkan tiga usaha baru, yaitu De Ranch yang tadinya hanya di Lembang akan buka juga di Puncak, kemudian ada juga Susu Lembang, dan Hijab Swimming Pool yang juga berlokasi di Lembang. Sekarang Perry mempekerjakan sekitar 1.200 karyawan dan bekerjasama dengan para pelaku UMKM.

Selanjutnya Aditya Surya Pratama selaku Dokter dan Penulis dengan moto “Success is a ladder” that cannot be climbed with your hands in your pocket “. dr. Aditya alumni Universitas Yarsi Jakarta telah memiliki dua buku. Salah satunya berjudul Aditya Lee. Buku tersebut bergenre novel romansa remaja.

Sandlaga S. Uno yang menjadi keynote speaker di ajang ‘Bandung YES 2019’ merasa gembira dipercaya kembali berpartisipasi di ajang ini. “Saya melihat antusiasme yang sangat tinggi dari ajang YES pertama optimis ajang YES di 5 kota yang digulirkan berikutnya oleh KAHMIpreneur akan dipadati oleh para entrepreneur yang haus akan sharing pengalaman ini. Di ajang ini teman-teman entrepreneur dapat belajar untuk menjadi seorang entrepereneur sejati langsung dari pakarnya.

lni salah satu ikhtiar yang harus terus dimiliki oleh seorang entrepreneur, untuk selalu belajar dari bermacam entrepreneur sukses dan mengambil hikmah dari tantangan yang mereka hadapi. Suksesnya entrepreneur di Indonesia tentu mendorong pertumbuhan ekomoni nasional lebih baik, tandasnya. (rls/ss)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan