5 Harga HP Samsung Terbaru dan Terbaik Tahun ini

jabarekspres.com – Samsung merupakan vendor asal Korea yang saat ini tengah menguasai pasar smartphone Indonesia. Desain dan spesifikasi yang ditawarkan Samsung selalu berhasil menarik minat pembeli. Untuk mempertahankan pencapaiannya tersebut Samsung selalu menghadirkan ponsel terbaru setiap tahun. Nah, bagi Anda yang tahun ini ingin membeli HP terbaru dari Samsung, simak pilihan harga HP Samsung murah berikut ini.

  1. Samsung Galaxy A6 (2018)

Samsung galaxy A6 menargetkan konsumen milenial yang ingin tampil “keren” saat menggunakan smartphone. Karena itulah desain yang diusung mirip seperti Galaxy A8 dan Galaxy S9. Bagi Anda yang hobi berfoto akan dimanjakan oleh kamera belakang 16 MP beserta kamera depan 16 MP. Smartphone ini tak hanya mementingkan fitur keamanan fingerprint, sejumlah fitur terbaru juga turut hadir di dalamnya termasuk face recognition, active noise cancellation microphone, dan masih banyak lagi. Harga HP Samsung ini dibanderol Rp 2,5 jutaan saja.

  1. Samsung Galaxy J7 Duo

Galaxy J7 Duo hadir untuk menjadi pelengkap dari seri Samsung J. smartphone ini mengadopsi kamera utama ganda dengan resolusi masing-masing 13 MP + 5 MP dan sanggup menghasilkan foto bokeh. Selain kamera, sector pacu juga menjadi kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone dengan fitur fingerprint ini. Tenaganya disokong oleh prosesor Exynos seri 7 dengan kecepatan 1.6 GHz. Harga HP Samsung ini dilepas pada angka Rp 2.149.000.

Baca Juga: Harga HP Oppo Terbaru 2019 untuk F Series

  1. Samsung Galaxy S9+

Samsung Galaxy S9+ secara spek tentu lebih gahar dibandingkan Galaxy s9. Pada versi “Plus” ini Samsung menyertainya dengan segudang teknologi canggih dan lebih mantap. Mulai dari baterai menjadi 3500 mAh,  layar yang lebih luas dengan ukuran 6.2 inci, hingga memori RAM yang meningkat menjadi 6GB. Perbedaan mencolok antara pada S9+ dan S9 biasa terletak pada sektor kamera belakangnya. Galaxy s9+ mengusung dual kamera belakang 12 MP yang dilengkapi dengan sederet teknologi fotografi canggih. Harga Samsung galaxy s9+ yakni Rp 10.599.000.

  1. Samsung Galaxy S9

Harga Rp 9.650.000

Samsung galaxy s9 mengusung layar Super AMOLED dengan teknologi Infinity Display. HP  yang memiliki layar 5.8 inci ini menawarkan ketajaman dan kontras warna yang memuaskan mata penggunanya. Tak heran jika harga HP Samsung ini cukup mahal, pasalnya smartphone dengan proteksi Gorilla Glass 5 ini dibekali segudang fitur canggih seperti  fitur perekaman video super slow motion hingga 960 FPS. Ada pula AR Avatar yang bisa dibuat berdasarkan wajah pengguna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan