5 Harga HP Samsung Terbaru dan Terbaik Tahun ini

Galaxy S9 juga didukung dengan sertifikasi IP68 sehingga membuatnya mampu bertahan di dalam air selama 30 menit dengan kedalaman 1.5 meter. Samsung bahkan melengkapinya dengan fast charging (Quick Charge 2.0). selain itu juga tersedia fingerprint, serta Iris Scanner yang berperan sebagai proteksi keamanan Galaxy S9 

  1. Samsung Galaxy S Light Luxury

Harga Rp 8,8 Jutaan

Samsung Galaxy S Light Luxury hadir dengan fitur Iris Scanner dan juga sensor sidik jari. Menariknya, HP ini telah mengantongi sertifikasi IP68 sehingga mampu bertahan di dalam air selama 30 menit dengan kedalaman 1.5 meter. Galaxy S Light Luxury memiliki keistimewaan lainnya yakni telah kompatibel dengan Samsung Pay dan wireless charging. Smartphone dengan tampilan flash grip ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Burgundy Red dan Midnight Black. Harga Samsung Galaxy S  light luxury dilepas pada angka 8,8 juta rupiah.

Beberapa pilihan HP Samsung terbaru diatas bisa Anda beli di  Bukalapak. Marketplace ini memudahkan Anda mendapat produk impian dengan berbagai promo menarik seperti cashback dan flash sale. Apalagi transaksi di Bukalapak dijamin aman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan