Gelegar Hadiah MIM 2019 “TRIPE3PHORIA”, Siap Manjakan Customer

BANDUNG – Metro Indah Mall yang berada di Kawasan Bisnis Metro Trade Centre saat ini merupakan Mall terbesar dan terlengkap di Bandung Timur. Kelengkapan tersebut terlihat dengan hadirnya Tenan berbagai jenis usaha, seperti : Hotel dengan kelengkapan fasilitas Ballroom, ruang meeting dan pilihan kamarnya, berbagai perbankan, sarana edukasi, FnB, Cinema, Hypermarket, Fashion dan unggulan-unggulan tenan lainnya.

Dengan visi yang mendukung para pengusaha lokal dalam pengembangan usahanya, sehingga bisa bersaing dalam persaingan yang semakin ketat di bidang perniagaan di masa yang akan datang, dan bertujuan memenuhi kebutuhan Customer di Bandung Timur yang menjadi sebuah Pusat Belanja Terlengkap.

Untuk merealisasikan semua cita-cita tersebut, Metro Indah Mall membuat program untuk memanjakan para customernya sehingga customer semakin nyaman dan bersemangat untuk menjadikan Metro Indah Mall sebagai pilihan utama berbelanja.
Adapun program tersebut adalah GELEGAR HADIAH 2019 dengan tema TRIPE3PHORIA. Program ini merupakan program yang ke-9 yang setiap tahunnya selalu hadir untuk para pecinta Metro Indah Mall.

Periode program GELEGAR HADIAH KE 9 tahun 2019 ini berlangsung dari 4 Maret 2019 sampai dengan 31 Desember 2019. Dengan pengundian dilaksanakan 2 (dua) kali yaitu pertama pada tanggal 28 September 2019 bertepatan dengan perayaan Ulang Tahun Metro Indah Mall ke 12 dan yang kedua pada tanggal 4 Januari 2019. Dengan hadiah-hadiah spesial sebagai berikut : Mobil, Motor, TV 32 “, Voucher Menginap di Hotel Metro Indah Bandung, an Voucher makan di Metro Kitchen.

Program GELEGAR HADIAH 2019 ini diperuntukkan bagi pemegang kartu Family Gift Card, dimana dengan struk belanja di Metro Indah Mall senilai Rp 100.000,- akan mendapatkan 1 no kupon undian dan berlaku kelipatan, kecuali untuk kategori perhiasan Mas berlaku kelipatan Rp 1.000.000,- untuk 1 (satu) No Undian.

Penukaran struk belanja ini dapat dilaksanakan di Counter Information Lantai Ground Floor Metro Indah Mall.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan