Banjir Bonus Menanti Garuda Muda

Lebih lanjut, Agoes juga menyoroti peran penting di belakang layar yang membuat Timnas Indonesia U-22 sukses merebut trofi juara.

“Selain memberikan apresiasi kepada pemain, kita juga perlu sampaikan rasa bangga kepada tokoh-tokoh dibalik layar, seperti Head of Delegation Timnas U-22 mas Iwan Budianto, Asisten Head of Delegation bapak Sumardji dan Coach Indra Sjafri. Ini semua berkat kerja keras mereka dalam mendampingi tim,” tukasnya.

Sementara itu, anggota komite eksekutif (Exco) PSSI, Yoyok Sukawi mengaku pihaknya dalam hal ini PSSI juga bakal memberikan bonus kepada Timnas Indonesia U-22.

“Pasti ada bonus dari PSSI. Lebih baiknya bisa ditanyakan langsung ke Head of Delegation Timnas U-22, Pak Iwan Budianto dan Asisten Head of Delegation bapak Sumardji yang saat ini bertugas mengawal Timnas U-22,” tutur Yoyok kepada Fajar Indonesia Network (FIN) Grup Jabar Ekspres, Rabu (27/2) kemarin.

Meski demikian, Yoyok mengaku pihaknya sangat mengapreasisi pencapaian gemilang Garuda Muda yang berhasil membawa pulang trofi juara Piala AFF U-22 2019. Menurutnya, raihan juara itu tak lepas dari dukungan dan doa masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah, Timnas U-22 menjuarai Piala AFF 2019. Ini berkat kerja keras seluruh komponen tim, mulai dari manajemen, pelatih dan official serta pemain,” ungkap Yoyok.

“Dan tentu saja kebehrasilan Timnas U-22 ini tak lepas dari doa dan dukunagan seluruh masyarakat Indonesia. Semoga, keberhasilan ini menjadi awal kebangkitan prestasi sepak bola Tanah Air,” sambung Yoyok.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 sukses meraih gelar juara Piala AFF U-22 2019. Kepastian itu didapat usai skuat Garuda Muda berhasil membungkam Thailand di babak final.

Dalam pertandingan yang digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2) kemarin, Nurhidayat Haji Haris dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Thailand dengan skor tipis 2-1.

Dua gol kemenangan Garuda Muda diciptakan oleh Sani Rizki Fauzi (58′) dan Osvaldo Haay (63′). Sedangakan gol Thailan diciptakan oleh Saringkan Promsupa (57′). (gie/fin/wsa)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan