Ma’ruf Lima Hari Safari, BPN: Jabar Pemilih Loyal

Seperti diketahui Maruf terus melakukan gerakan secara masif sejak kemarin. Ia mengunjungi Pondok Pesantren Babakan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Di Ponpes Babakan Ciwaringin, Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini diterima oleh Pengasuh Ponpes, KH. Mahtoum.

Ma’ruf pun menggelar pertemuan dengan PCNU Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon, serta menghadiri kegiatan Istighasah Kubro Kitab Shohih Bukhori sekaligus memberikan tausiyah kepada ribuan santri dan Kiai Kampung.

Dalam kesempatan tersebut Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma’ruf, Agung Laksono ikut mendampingi Ma’ruf. Setelah dari Ponpes Babakan Ciwaringin, yang merupakan ponpes terbesar di Kabupaten Cirebon, Ma’ruf melanjutkan perjalanan ke Ponpes Babakan-Kempek.

Di Ponpes Kempek, Ma’ruf akan menggelar silaturahim dengan para Kiai dan pimpinan Ponpes Kempek sebelum melanjutkan safari menuju Ponpes Buntet Cirebon. Di Ponpes Buntet, Ma’ruf juga akan kembali menggelar pertemuan dengan para kiai dan pengasuh Ponpes Buntet, sebelum mengakhiri perjalanan hari pertamanya di Jawa Barat dengan kalangan Nelayan Pantura di Kuningan malam nanti. (ful/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan