Indra Syukuri Bisa Tampil Penuh

BANDUNG– Bek Persib Bandung, Indra Mustafa men­syukuri hasil imbang 2-2 dengan Arema FC pada pertan­dingan kedua babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2). Dalam pertandingan ini, Indra tampil penuh.

“Saya senang dan bersyu­kur karena bisa bawa Persib lolos ke babak selanjutnya. Senangnya karena bisa ber­kontribusi langsung dan membantu tim 90 menit,” kata pemain jebolan Diklat Persib itu, baru-baru ini dikutip laman resmi klub.

Indra menilai timnya be­rada di jalur yang benar. Teru­tama dari segi mentalitas. Ia pun mengharapkan dapat terus membantu Pangeran Biru menghadapi tantangan selanjutnya.

“Kita pastinya ingin terus bisa seperti ini, melewati se­mua babak, semua hadangan dan mengejar titel juara,” tu­turnya.

Maung Bandung dipastikan lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia setelah unggul pro­duktivitas gol tandang dari Arema FC.

Sementara itu, Ghozali Sire­gar jadi aktor penting lolosnya Persib ke babak 8 besar Piala Indonesia menyingkirkan Arema FC dalam skor 2-2 (3-3). Meloloskan Persib karena menang agresivitas mencetak gol di kandang lawan.

Gol penyama pemain bernomor punggung 77 itu pada menit 83 menyudahi perlawanan di Kanjuruhan. Ghozali sangat bersyukur masih bisa memberikan kontribusi positif untuk Persib.

“Saya syukuri Alhamdulillah sudah memberikan yang ter­baik bagi Persib,” kata Gho­zali.

Lolosnya tim ke babak pe­rempat final tidak terlepas dari kerja keras tim. Mereka saling memotivasi untuk da­pat hasil terbaik di pertan­dingan dan rasa saling percaya antar sesama pemain di la­pangan.

“Pokoknya saya senang bisa lolos ke babak 8 besar. Yang tidak terlepas dari kerja keras tim yang sudah ngasih moti­vasi sebelum pertandingan baik dari sesama pemain dan pelatih,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan