oleh

Bentrok Dua Kelompok Bermotor, Polisi Masih Dalami Pemicu Keributan

CIMAHI– Suasana mencekam menyelimuti warga Cibeber Kota Cimahi setelah adanya ‘perang’ antara dua kelompok geng bermotor di Jalan Ibu Ganirah, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Minggu (24/2).

Menurut saksi mata dari warga sekitar bernama Adi (40), salah satu kelompok bermotor baru saja selesai menggelar anniversary di daerah Ciseupan, Kelurahan Leuwigajah. Saat itu, lanjutnya, terjadi kejar-kejaran antar dua kelompok bermotor tersebut.

Baca Juga:  PLN UIP JBT Berhasil Energize 4 Tower SUTET 500 Kv Bandung Selatan – Saguling

“Tadi ada beberapa motor yang lewat disini, bolak balik pakai atribut geng motor. Ternyata di depan ada satu geng motor lagi, jadi ributnya disitu. Warga yang melihat kejadian berusaha melerai keributan,” kata Adi, di lokasi kejadian.

Karena sulit dilerai, kata Adi, akhirnya warga melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Setelah datang pihak kepolisian akhirnya, warga bersama pihak kepolisian mengejar para pelaku yang kabur ke daerah permukiman.

Baca Juga:  Jelang PTM di Cimahi, Begini Persiapan Pondok Pesantren Miftahul Huda

“Beberapa pelaku berhasil diamankan beserta beberapa senjata seperti balok kayu dan batu. Ada korban satu orang, hanya luka ringan saja mungkin karena kena pukul baloknya,” bebernya.

Menurut Adi, anggota Sabhara Polres Cimahi bahkan sempat melakukan pengejaran lagi terhadap pengendara yang diduga merupakan anggota kelompok bermotor tersebut.

Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap beberapa pelaku dan sudah menanyai warga yang menyaksikan kejadian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga