Bangkitkan Kembali Sepakbola

Disinggung terkait upaya pemberantasan mafia perse­pakbolaan Nasional, ia be­serta jajaran pun berkomitmen untuk mendukung energi positif tersebut. Pihaknya, bersepakat untuk membuat fakta intregitas. Hal itu, umtuk mengantisipasi, adanya ma­fia sepakbola di Askab Kabu­paten Bandung.

“Tentu kami sangat mendu­kung upaya itu. Siapapun yang peduli persepakbolaan na­sional, boleh berkiprah dan berkontribusi. Namun tentu harus bersih dari kepenting­an-kepentingan tertentu, yang dapat merusak spirit fairplay,” tukasnya.

Dirinya berharap dengan kepengurusan baru tersebut, akan semakin meningkatkan gairah dunia sepakbola khu­susnya di Kabupaten Bandung. Dengan mengge­lar event semua usia setiap wilayah, selanjutnya to road Si Jalak Harupat. Selain, mencari bibit pemain yang berkualitas, dirinya juga akan berkomunikasi untuk penyalurannya.

“Kita semua juga berharap Persikab dapat kembali men­jadi ikon dan tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung. Selain, menjadi pemain persikab, juga bisa berlaga di liga Nasional bah­kan Internasional,” pungkas­nya (rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan