oleh

KNPI Bersama Ormas PP Gelar Seminar dan Deklarasi Perangi Narkoba

CIMENYAN – Pemerintah Kabupaten Bandung mengapresiasi seminar dan deklarasi perangi narkoba yang dilakukan Generasi muda yang tergabung di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung.

Wakil Bupati Bandung Gun Gunawan mengaku sangat bangga dengan apa yang dilakukan KNPI bersama Ormas dan OKP Kecamatan Cimenyan yang telah memberikan edukasi dan sosialisasi penanggulangan dan pencegahan penyalahgunaan narkoba.

“Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bandung merasa bangga dan mengapresiasi sekali acara ini,” kata Gun Gun usai membuka acara seminar dan deglarasi perangi narkoba di aula kecamatan cimenyan Rabu, (20/2)

Menurutnya, kebanggaan diperuntukan bagi para pemuda yang tergabung di KNPI, Ormas PP yang telah memberikan edukasi kepada generasi muda tentang bahayanya narkoba. Semoga hal itu, menjadi benteng anak bangsa.

“Semoga ini bisa dilakukan secara rutin, semua ormas dan OKP yang hadir kali ini. Bisa menyesosialisasikan bahaya narkoba kepada semua generasi muda khususnya wilayah Cimenyan,” akunya.

Dia menjelaskan, untuk mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba oleh generasi muda kabupaten Bandung. selain memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba melalui semua elemen, mereka harus diarahkan melalui kegiatan positif lainnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga