oleh

Polisi Dalami Penemuan Mayat Seorang Pria

CIMAHI – Penemuan mayat pria tanpa identitas pada Sabtu (16/2) di Jalan Kolonel Masturi RT 02 RW 05 Kelurahan Cimahi, Kecamatan Cimahi Tengah saat ini masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Cimahi.

Kanit Reskrim Polsek Cimahi, AKP Nana Supriatna mengungkapkan, mayat pria yang diperkirakan berusia 50 tahun tersebut, ditemukan warga setempat dalam keadaan sudah membusuk dengan posisi terbaring di sebuah got tanpa menggunakan pakaian atau hanya menggunakan celana dalam.

”Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim inafis Polres Cimahi dan mencari keterangan saksi. Identitas korban hingga saat ini belum diketahui,” ungkapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu,(17/2).

Menurutnya, dugaan sementara korban merupakan seorang pemulung karena saat ditemukan terdapat karung bekas berisi sampah pelastik yang ditemukan tak jauh dari tubuh korban. ”Dugaan sementara dia meninggal karena sakit,” ujarnya.

Dikatakannya, mayat tersebut bukan korban pembunuhan dan itu bisa dipastikan setelah pihaknya bersama tim inafis Polres Cimahi melakukan  pemeriksaan pada tubuh korban. ”Dibagian tubuh korban tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan, sehingga dia bukan korban pembunuhan,” katanya.

Awal penemunan mayat tersebut, lanjutnya, setelah warga setempat mencium bau bangkai, kemudian warga mencari sumber bau bangkai tersebut. Ternyata setelad dicari sumber bau maka ditemukan mayat seorang laki-laki yang sudah membusuk terbaring di sebuah got.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga