oleh

Handycraf Market Hadir di Jabar

BANDUNG – Jawa Barat memiliki berbagai macam keunggulan. Salah satunya hadir juga mall tematik pertama yang akan menjadi wadah berkumpulnya para pengrajin untuk berbisnis, adalah Rupa Rupi Handycraft Market yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani 837-843 Bandung.

Tentu ini akan memanjakan para pengrajin yang ada di Jawa Barat. Mall tersebut diresmikan langsung oleh Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Kamil. Bahkan,  mall ini diproyeksikan menjadi destinasi wisata baru di Kota Bandung.

Baca Juga:  Indonesia Tak Lagi Berikan Visa bagi WNA dari India

“Saya kira ini bisa menjadi satu hal untuk mendukung pariwisata Jawa Barat khususnya Bandung. Karena ternyata yang dihadirkan juga terkait dengan sumber bahan baku yang dapat mendukung produk kerajinan, jadi yang dijual bukan hanya barang jadi saja,” kata Atalia, saat Grand Opening Rupa Rupi Handicraft Market Bandung, kemarin. (14/2).

Menurutnya, kehadiran mall tematik ini dapat mempermudah penggemar handicraft saat akan hunting barang. Karena biasanya ketika mereka ingin belanja harus menunggu event exhibition atau pameran, sehingga tentu ini lebih praktis dan dapat menghemat waktu.

Baca Juga:  Objek Wisata Tetap Buka, Penurunan Pengunjung di Bulan Ramadan Jadi Hal Biasa

“Jadi ini adalah mimpi kita bersama, setelah sekian lama melaksanakan kegiatan selalu terkait dengan exhibition atau pameran untuk mendorong pelaku usaha di Jawa Barat. Tapi sekarang hadir one stop shopping mall yang menyediakan semua kebutuhan yang berhubungan dengan fashion,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga