oleh

Man United Akhirnya Rasakan Pahitnya Kekalahan di Era Solksjaer

Setelah menunjukkan performa fantastis dengan tak terkalahkan sepanjang ditukangi Ole Gunnar Solksjaer, Man United akhirnya merasakan pahitnya kekalahan. Ironisnya, kekalahan itu terjadi pada laga prestise yakni babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 dan di depan pendukung sendiri yakni Stadion Old Trafford.

Pada Rabu (13/2) dini hari WIB, Setan Merah tak berdaya di hadapan tamunya, Paris Saint-Germain. Marcus Rashford cs kalah 0-2. Dua gol PSG terjadi hanya dalam kurun waktu 7 menit dan di babak kedua. Masing-masing oleh Presnel Kimpembe pada menit 53 dan Kylian Mbappe menit 60.

Baca Juga:  Duh! Striker Andalan PSG Bakal Absen Hampir 1 Bulan

Ini menjadi kekalahan pertama Man United di era Solksjaer yang menggantikan Jose Mourinho. Sebelumnya dari 11 laga di semua ajang di tangan Solksjaer, Setan Merah tak pernah kalah. Mereka menang 10 kali dan imbang 1 kali. Namun, di Old Trafford, Man United kembali merasakan pahitnya kekalahan.

Manchester United, Paris Saint-Germain, Liga Champions, Old Trafford, Ole Gunnar Solksjaer
Solksjaer alami kekalahan pertama sebagai pelatih sementara Man United (Uefa.com)
Kekalahan itu jelas sangat mengecewakan. Maklum saja, Man United harus bertandang ke Parc des Princes, markas PSG dengan tertinggal 0-2 secara agregat. Selain itu, mereka tanpa Paul Pogba yang mendapat kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua, Rabu (13/2) dini hari WIB.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga