Komunitas Ojol Bandung Raya Dukung Jokowi Dua Periode

BANDUNG — Ribuan pengemudi ojek online (Ojol) yang tergabung dalam komunitas ojek online Bandung Raya menilai Presiden Indonesia Joko Widodo sangat nyata dalam bekerja.

Koordinator Komunitas Ojek Online Bandung Raya Eko Ludi Yantono, mengatakan, selama memimpin apa yang telah dikerjakan Jokowi sangat terasa sekali manfaatnya bagi rakyat Indonesia. Sebab semua program yang dikerjakan semuanya lebih berpihak kepada rakyat kecil.

”Kerja pak Jokowi sangat nyata dan terlihat. Beliau dalam bekerja tidak hanya omong saja,” kata Eko, usai deklarasi dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Sabtu, (9/2) lalu, di The Cipaku Garden Hotel jalan Cipaku Indah 10 Kota Bandung.

Menurutnya, atas dasar itulah dirinya beserta para pengemudi ojol lainnya bersepakat untuk mendukung Jokowi memimpin Indonesia kembali. Hingga akhirnya mendeklarasikan dukungan kepada Capres- Cawapres nomor urut satu tersebut.

”Kami semua mendukung karena kerja pak Jokowi sudah dapat dirasakan. Mulai dari KIP (Kartu Indonesia Pintar), KIS (Kartu Indonesia Sehat) dan masih banyak lagi. Kemudian fasilitas-fasilitas umum juga sudah banyak dibangun, pastinya kerja Joko Widodo nyata terlihat,” ujarnya.

Dengan pelaksanaan deklarasi dukungan, lanjutnya, maka kedepan otomatis para pengemudi ojek online yang tergabung dalam Komunitas Ojek Online Bandung Raya akan melakukan sosialisasi kepada setiap penumpangnya untuk mendukung pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

”Kami melakukan hal ini untuk membantu kemenangan Joko Widodo,” ucapnya.

Dia menuturkan, selain deklarasi dukungan, acara tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Komunitas Ojek Online se-Bandung Raya.

”Yang pasti kehadiran ribuan Pengemudi Ojek Online di acara ini hanya ingin Indonesia tetap bersatu dan tidak ada permusuhan,” pungkasnya. (ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan