Tes Medis Jilid II Segera Digelar 

BANDUNG– Persib akan segera melaksanakan tes medis lanjutan untuk para pemain yang belum mendapatkannya. Sebelumnya Persib melakukan tes medis tahunan pada 18 Januari lalu, namun itu dikenakan kepada pemain-pemain tersedia yang segera direkrut dan menjalani perpanjangan kontrak di tim.

Ada beberapa pemain yang belum menjalani tes tersebut, di antaranya Zalnando, Esteban Vizcarra, Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic. Rencananya tes tersebut bakal digelar pasca pertandingan melawan Persiwa (11/2/2019).

“Rencananya setelah lawan Persiwa, mudah-mudahan ada waktu luang, terus waktu luang pada saat tidak latihan dan si tanggalnya bukan tanggal libur, jadi kita bisa melakukan cek kesehatan ketika libur,” kata dokter tim Rafi Ghani, dilansir simamaung.com.

Rafi mengatakan pemain-pemain yang belum menjalani tes tersebut terlihat bugar dan tidak memiliki masalah seperti keluhan nyeri. Meski demikian pihaknya menganggap tes medis adalah wajib bagi setiap pemain sebelum jalani kompetisi.

“Untuk yang belum, saya lihat mereka merasa di aktivitas tidak ada kendala, jadi masih tetap dilakukan cek kesehatan, karena untuk liga masih lama. Jadi kita kasih waktu yang tepat untuk yang menyusul, yang belum melakukan medical check-up,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan