Pemain dalam Posisi Siap Tempur

BANDUNG– Saat ini kondisi para pemain Persib Bandung dalam kondisi baik. Bahkan, diutarakan sang pelatih Miljan Radovic kesiapan pemain jelang pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia versus Persiwa Wamena, Senin depan sudah siap tempur.

Menurut pelatih berkebangsaan Montenegro tersebut, semua pemain Maung Bandung dalam kondisi siap meraih tiga poin di stadion Si Jalak Harupat. “Pemain semua berlatih dengan baik. Kondisi mereka sudah cukup maksimal untuk pertandingan nanti. Saya yakin, semua pemain siap untuk pertandingan,” kata Radovic dilansir laman resmi Persib kemarin.

“Mungkin ada pemain yang tidak main, seperti Dedi (Kusnandar) karena masih cedera. Tapi, semuanya siap kalau saya turunkan,” lanjut pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Oleh karena itu, Radovic beserta tim pelatih kini terus mematangkan persiapan di sisa waktu sebelum laga yang akan berlangsung di Soreang Kabupaten Bandung tersebut. “Masih ada waktu untuk prepare semua. Saya suka karena sekarang pemain terus kasih progres yang bagus,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan