Nasib Yamashita Belum Jelas

BANDUNG– Sampai detik ini, back asing asal Jepang Kunihiro Yamashita masih belum jelas soal rencanan bergabung dengan Persib Bandung. Bahkan, mantan pemain Borneo FC tersebut sedang menantikan kepastian nasibnya. Pelatih Miljan Radovic pun belum memutuskan apakah sang pemain masuk dalam skenarionya musim ini atau justru gagal.

Yamashita masih dalam status menunggu, sambil melakukan aktivitas latihan bersama tim dipantau langsung Miljan Radovic. Dia datang ke Persib pada 30 Januari dan memulai latihan dikeesokan harinya.

“Belum ada keputusan. Saya tidak tahu, saya hanya menunggu sambil latihan dan saya tidak tahu kapan mereka memutuskan,” ujar Yamashita di Sosi Sport Club Universe Fitness dilansir simamaung.com kemarin.

Di balik penantiannya, pemain 32 tahun itu optimis ia bisa diterima di Persib. Maung Bandung adalah fokus utamanya untuk ia bela pada kompetisi Liga 1 2019. “Tentu saya optimis, saya ingin ke Persib. Tidak ada klub lain yang menghubungi saya, saya fokus di sini,” katanya.

Yamashita pula mengabarkan bagaimana kondisi kebugarannya saat ini. Ia mendapatkan program latihan dari tim pelatih Persib demi memantapkan lagi kondisi fisiknya yang belum setara dengan pemain lain yang telah terlebih dulu memulai latihan.

“Ya karena kondisi saya belum terlalu bagus. Jadi pelatih memutuskan untuk memberikan beberapa program untuk saya dan itulah yang saya lakukan,” beber Yamashita.

Saat ini Radovic tengah memberikan program khusus kepada mantan bek Persiwa Wamena tersebut. “Tunggu dulu, Yamashita masih saya beri program latihan. Sabar saja dulu,” ujar Radovic.

Perkembangan pemain yang pernah memperkuat Borneo FC ini masih terus dipantau oleh staf pelatih. Radovic pun enggan terburu-buru mengambil keputusan karena masih mempunyai banyak waktu sebelum digelarnya Liga 1 2019. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan