bank bjb Lepas 198 Pemenang Paket Umrah

BANDUNG  –  PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) melepas para pemenang program  bank bjb Perjalanan Religi periode tahun 2018.

Program  bjb Perjalanan Religi adalah program kegiatan undian berhadiah bank bjb yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan Customer Loyalty dan juga sebagai bentuk apresiasi kepada para debitur Kredit Retail dan Konsumer bank bjb, khususnya debitur bjb Kredit Guna Bhakti (bjb KGB) serta bjb Kredit Pra Purna Bhakti (bjb KPPB).

Adapun program bjb Perjalanan Religi periode pertama tahun 2015 silam, bank bjb telah memberangkatkan 24 debitur. Sedangkan periode kedua pada tahun 2016 silam, bank bjb telah memberangkatkan 143 debitur, pada periode ketiga di tahun 2017 bank bjb memberangkatkan sebanyak 156 debitur.

Portofolio Kredit Konsumer bank bjb senantiasa tumbuh dari tahun ke tahun. Pada tahun 2018, total Kredit Konsumer yang disalurkan oleh bank bjb mencapai Rp 52 triliun, tumbuh sebesar 9,42 persen dibandingkan portofolio Kredit Konsumer pada tahun 2017.

Suartini selaku Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb mengatakan, pada periode program tahun 2018 bank bjb memberangkatkan 176 pemenang. Untuk tahap pertama bank bjb memberangkatkan perjalanan umrah sebanyak 173 pemenang yang beragama muslim pada 9 hingga 17 Februari 2019.

Untuk pemberangkatan tahap kedua, kata dia, bank bjb akan memberangkatkan 3 pemenang non muslim ke Hollyland. Pemberangkatan Perjalanan Religi tahap pertama dimaksud bersamaan dengan pemberangkatan pemenang Program Penghargaan Nasabah Setia sebanyak 15 pemenang dan Program bjb Cinta Guru sebanyak 10 pemenang. “”Sehingga pada tahun ini bank bjb memberangkatkan total sebanyak 198 Pemenang Paket Umrah,” kata Suartini di ballroom Aryaduta, Kota Bandung (8/2/19).

Fermiyanti selaku Direktur Operasional bank bjb menambahkan, selain itu ada Program Penghargaan Nasabah Setia dimana program tersebut bank bjb memberikan apresiasi kepada para nasabah setianya (debitur existing), pada periode pertama tahun 2016 silam bank bjb telah memberangkatkan 48 pemenang, sedangkan pada periode kedua pada tahun 2017, bank bjb memberangkatkan 20 pemenang.

Bank bjb juga mempunyai program bjb Cinta Guru adalah program promosi berupa undian berhadiah sebagai bentuk apresiasi dan wujud kepedulian bank bjb terhadap dunia pendidikan, khususnya bagi para nasabah yang berprofesi sebagai guru atas segala bentuk dedikasi dalam mendidik generasi bangsa yang bermartabat. Adapun periode pertama tahun 2017 silam bank bjb telah memberangkatkan 10 pemenang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan