bank bjb Lepas 198 Pemenang Paket Umrah

”Total keseluruhan pemenang dari program-program tersebut yang diselenggarakan oleh bank bjb sejak 2015 silam sampai sekarang sebanyak 602 nasabah,” kata Fermiyanti.

 

Periode Program bjb Perjalanan Religi 2018 dimulai pada 1 Januari s/d 31 Oktober 2018, sedangkan untuk pengundiannya dilakukan pada tanggal 16 November 2018. Untuk menentukan pemenang undian, bank bjb memiliki syarat dan mekanisme, di antaranya seluruh debitur Kredit Konsumer & Ritel pada Kantor Cabang/KCP bank bjb yang melakukan realisasi dengan minimum plafond sebesar Rp 30 juta dan pada periode program mendapatkan satu nomor undian.

Selain itu, bisa pula Kantor Cabang menunjuk key person pada dinas/instansi yang telah menjadi debitur dan bekerja sama dengan bank bjb serta telah memenuhi kriteria-kriteria dari bank bjb.

Dengan adanya program  bjb Perjalanan Religi mampu mendongkrak pendapatan Bunga dan Dana Pihak Ketiga (DPK) khususnya Kredit Konsumer bank bjb secara keseluruhan dan juga dapat menyebarkan dampak positif dalam layanan unggul yang diberikan oleh bank bjb.

Di tempat terpisah, Agus Mulyana selaku Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko yang melaksanakan tugas sebagai Direktur Utama bank bjb mengapresiasi setinggi-tingginya atas loyalitas para konsumen bank bjb.

”Kami tetap komitmen untuk memberikan layanan dan reward unggul yang bisa di nikmati dan dirasakan bersama,” ungkap Agus. (rls/rie)

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan