Laga Persib Digelar Senin Depan

BANDUNG – Melalui surat PSSI bernomor 419/AGB/52/II-2019, tentang Penetapan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 Antara Persib Bandung dengan Persiwa Wamena, tertanggal 4 Februari 2019 yang ditunda. Maka diputuskan laga Persib Bandung melawan Persiwa akan berlangsung pada 11 Februari di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawa­ringin, Kabupaten Bandung.

“Menindaklanjuti surat PSSI nomor 394/AGB/49/II-2019, bersama ini disampaikan Pe­nentapan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 antara Persib Bandung dengan Persiwa Wamena ada­lah pada Senin, 11 Februari 2019 pukul 15.00 WIB bertem­pat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung,” demikian tulis surat PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, dilansir dari halaman resmi Persib, kemarin.

Sebelumnya laga tersebut mengalami penundaan. Se­harusnya laga Persib melawan Persiwa digelar pada 4 Fe­bruai lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Namun terpaksa ditunda karena Panpel pertandingan Persib tidak mendapatkan izin dari Kepolisian menggelar pertandingan di GBLA, ka­rena stadion berkapasitas 38 ribu kursi itu mengalami ke­rusakan infrastruktur.

Sebelumnya, dilansir viking­persib, panitia pelaksana (panpel) Persib Bandung su­dah mengajukan jadwal ulang pertandingan kontra Persiwa Wamena. Hal tersebut disam­paikan General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman baru-baru ini.

Ia berharap, tanggal yang diajukan bisa sesuai dengan yang diminta oleh operator, dalam arti tanggal bisa se­suai. “Kita kan gini, dari ope­rator ini ada surat boleh men­jadwal ulang, kita sudah ajukan itu, mudah-mudahan bisa, waktu yang diharapkan sesuai dengan yang diminta dengan operator, tanggal bisa sesuai. Bisa terseleng­gara dengan jadwalnya,” ujar Budi Bram. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan