oleh

Ulama Doakan Jokowi- Amin Menang

JAKARTA – Rais Aam PBNU, KH Miftahul Ahyar, memanjatkan doa khusus bagi Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin saat memberi doa penutup dalam acara Harlah ke-93 NU dan konsolidasi Satu Abad NU di Jakarta Convention Centre, Kamis (31/1).

”Ya Allah berikan kemenangan kepada Jokowi-Ma’ruf, seperti Engkau menundukan lautan untuk Musa,” demikian doa yang terucap dari KH Miftahul Ahyar dalam acara tersebut.

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi Amin, Maman Imanulhaq yang hadir menyertai Presiden Jokowi merasa sangat bahagia dengan doa tulus kiai khas tersebut. ”Ini menunjukan dukungan nyata para ulama untuk kemenangan pasangan Capres Cawapres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Maman.

Maman menambahkan, doa yang diamini para ulama para pengurus NU se-Indonesia dan sebagian besarnya adalah pemangku pondok pesantren memberi keyakinan kepada umat bahwa Jokowi dan Ma’ruf Amin adalah pilihan terbaik untuk Indonesia maju.

Jokowi adalah sosok sederhana yang memegang prinsip kehidupan, seperti kesetiaan terhadap kebenaran, keadilan, kejujuran, dan kerja keras. Jokowi terbukti memperjuangkan aspirasi umat Islam dan terus mendukung moderasi Islam yang toleran, damai, dan progresif.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) K.H Said Aqil Siradj mendoakan langsung supaya capres petahana Joko Widodo memenangi Pilpres 2019. Said tak sungkan bicara di depan publik untuk mendoakan capres nomor urut 01 itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga