Radovic Siapkan Strategi Permainan

BANDUNG– Miljan Radovic terus mempersiapkan anak asuhnya guna meladeni Per­siwa Wamena di leg kedua 32 besar Piala Indonesia. Pelatih berkebangsaan Montenegro itu pun mengatakan ia sudah memiliki gambaran susunan starter yang akan diturunkan. Hanya beberapa pos saja yang masih dalam pertimbangan jajaran kepelatihan.

“Kita masih akan lihat tapi sudah (ada) tapi mungkin satu-dua posisi masih pikirkan, cuma masalah di kondisi saja bisa atau tidak bisa (dimainkan),” kata Radovic dalam wawan­cara setelah memimpin latihan di SPOrT Jabar Arcamanik, dilansir simamaung.com.

Mengenai kemungkinan Ghozali Siregar dan Supardi tampil dalam laga ini, Rado­vic enggan berjudi. Kedua pemain sama-sama baru kembali dari tanah suci sete­lah menjalankan ibadah um­roh. Dia khawatir jika dua pemain ini dimainkan malah mengalami cedera karena kondisi fisiknya belum prima.

“Mereka baru datang, jadi harus hati-hati untuk mereka. Kalau mereka langsung main bisa injury, jadi kita masih akan lihat. Proses dulu karena me­reka baru datang,” jelasnya.

Radovic juga menegaskan dia tidak alergi memasang pemain muda pada laga nanti. Karena di matanya semua pemain sama meskipun usia pemain di timnya bervariasi. Seluruh pemain juga disebut pelatih 43 tahun itu layak untuk menda­pat kesempatan bermain.

“Ga ada muda dan senior di tim semua sama disini. Untuk besok saya masih mau lihat beberapa pemain lagi (untuk starter) dan saya pikir semua bisa main. Se­karang lebih bagus dan cepat di fisik,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan