oleh

Sabet Peringkat A SAKIP, Oded Sumringah

BANDUNG – Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Berikan Penghargaan (Kemenpan RB) memberikan penilaian A terhadap Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) 2018.

Diminta tanggapannya Wali Kota Bandung Oded M.Danial mengaku bangga dengan perolehan nilai A ini. Bahkan, hasil tersebut merupakan bentuk komitmen dalam mempertahankan kinerja memberikan pelayanan terbaik.

“Sakip ini adalah ibarat keimanan yang harus dipertahankan. Alhamdulillah tahun ini Kota Bandung berhasil kembali mempertahankan predikat A,” kata Oded kepada wartawan sembari tersenyum, Senin (28/1).

Baca Juga:  Aurat Istri diumbar, Taqi Malik Bakal Tempuh Jalur Hukum

Oded menilai, mempertahankan kinerja dilakukan bukan hanya menyerap anggaran tetapi bagaimana program pemerintah dapat menghadirkan manfaat bagi masyarakat Kota Bandung.

Dia menuturkan, Sakip itu ibarat keimanan yang ada kalanya naik atau turun. Namun, jika kinerja pelayanan pemerintah terpelihara maka bisa dipertahankan.

“Alhamdulillah ini berkat kerjasama.semua pihak, dan saya harap seluruh ASN di lingkungan Kota Bandung tetap mempertahankan kinerja terbaiknya,”pungkas Oded. (mg1/yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga