oleh

Breaking News: Bus Tergelincir di Tol Cipularang, 4 Orang Tewas

PURWAKARTA – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tol Cipularang, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (28/1) sekitar pukul 09.45 Wib. Diduga akibat jalan licin karena hujan PO Bus Bima Suci tergelincir hingga terperosok keluar jalur.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkapkan, menurut informasi dari Kasat Lantas Polres Purwakarta, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal yang dialami Bus Bima Suci dengan nomer polisi A 7520 Cs. Bus tersebut melaju dari arah Bandung menuju Jakarta di TKP Jalan Tol Cipularang Km 70.400/B.

“Akibat kecelakaan tersebut korban sementara yang terditeksi, 4 orang meninggal dunia, 2 orang luka berat dan 24 orang luka ringan,” ungkap Trunoyudo saat memberikan keterangannya.

Dia juga menjelaskan, saat ini petugas Polres Purwakarta sedang melakukan terhadap puluhan korban kecelakaan itu. “Korban di evakuasi dari lokasi kejadian ke RS Thamrin dan RS Siloam. Untuk lebih detail akan kami informasikan kembali,” pungkasnya. (yul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga