Makan Siang Lezat dengan Simply Fin

BANDUNG – Salah satu pertimbangan untuk makan siang di luar kantor adalah waktu dan jarak tempuh. Namun, Ibis Bandung Trans Studio saat ini memberikan kemudahan bagi anda yang akan makan siang dengan menu lezat tanpa perlu takut kehabisan waktu.

Simply Fin merupakan pi­lihan tepat. Sebab, hanya dengan Rp. 45.000 nett sudah bisa menikmati makan siang yang santai di Open Restau­rant setiap hari Senin – Jumat mulai dari jam 12.00WIB-15.00WIB.

’’Simply Fin sendiri ada un­tuk memudahkan para pe­kerja kantor untuk menik­mati makan siang mereka. Disuguhkan dengan dua pilihan karbohidrat nasi dan pasta, lalu didampingi dengan berbagai macam pilihan top­ping juga saus yang meng­giurkan,” jelas Marketing Communications Manager ibis Bandung Trans Studio Dina Novia Faisal dalam ri­lisnya yang diterima redaksi. Kemarin. (25/1).

Dia menuturkan, bagi pe­cinta nasi ada berbagai ma­cam pilihan jenis nasi mulai dari, nasi putih, nasi uduk, nasi tutug oncom, nasi bakar ijo, nasi bakar merah, nasi goreng oriental, dan buttered-herbed rice.

Tentu saja nasi tidak lengkap tanpa lauk, di Simply Fin ada tujuh macam pilihan topping untuk nasi pilihan Anda, ada cumi asin jamur cabe ijo sen­sasi asin dan pedas yang menggugah selera. Untuk Anda penggemar balado, ada ati kentang balado.

Bagi yang selalu mengikuti tren tentu tidak asing dengan salted-egg sauce? Topping ayam krispi telor asin dengan perpaduan nasi membuat ingin lagi dan lagi.

Tentu saja ada pilihan lain seperti sapi lada hitam bro­koli, ikan bakar dabu-dabu, cream cheese chicken/fish untuk para pecinta keju, dan meaty spicy beef topping.

Pasta pun tidak kalah me­narik karena memiliki ber­bagai macam saus. Pecinta pedas pasti sangat suka dengan tuna pedas yang adik­tif.

Bagi para pecinta masakan padang tentu pasta saus ren­dang menjadi pilihan yang tepat untuk makan siang kali ini. Tidak ketinggalan dua pilihan lain seperti pasta ma­sak iga yang gurih dipadu dengan iga yang lembut, dan pasta creamy cheesy sausage.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan