Hadirkan Konsep Syariah

BANDUNG – Mengusung slo­gan ”We Are Syari’ah Hotel. We Are Not Different, We Are Better”. Cinnamon Hotel Boutique Sya­riah menyediakan penginapan berkonsep unik Syari’ah.

Cinnamon Hotel yang artinnya pohon kayu manis. Cinnamon Hotel Boutique Syari’ah yang di dirikan oleh beberapa pemegang saham salah satunnya adalah ustadz kenamaan Aa Gym.

Keunikan lainnya yaitu, bagi para tamu yang menginap ha­rus pasangan mahram, waktu datang akan di kasih minum air zam-zam dan kurma, sudah disediakan peralatan sholat di setiap kamarnnya.

Selain itu, Adzan speaker akan terdengar merdu pada kamar dan area publik ketika datan­gnya waktu shalat. Sedangkan untuk siaran TV para tamu akan disungguhkan langsung Med­inah dan Mekkah.

Para tamu juga akan diajak untuk Sholat berjamaah tepat waktu, tahajud wake up call, dan sebagai tanda terimakasih ketika tamu check out kan diberikan souvenir berupa pohon kayu manis.

Selain keunikan tersebut pi­haknya mengutamakan pe­layanan dan keramahan para stafnya serta kemewahan in­terior boutique membuat para tamu puas menginap di Cin­namon Hotel Boutique Syari’ah.

’’Ini dibuktikan dengan di­nobatkan sebagai hotel terbaik. bahkan dalam waktu dekat ini hotel kami rencanannya akan dipercaya oleh kement­rian Pariwisata untuk dijadi­kan Hotel Percontohan wi­sata halal Indonesia,” kata dia.

Cinnamon Hotel Bountique Syari’ah memiliki 5 tipe kamar dengan interior yang berbeda di setiap kamarna yakni Delux Room, Grand Deluxe Room, Junior Suite Room, dan Cin­namon Suit Room yang me­nawarkan pilihan peman­dangan atmosfer Kota Bandung dari atas rooftop.

Ruangan meeting untuk paket Fullday, Halfday, dan Fullboard dan sering dipercaya oleh be­berapa institusi, corporate, government untuk menggelar acara mereka di hotel kami.

Cinnamon Hotel Boutique Syari’ah juga senantiasa ingin menebar manfaat untuk banyak orang, tidak hanya memikirkan profit semata, setiap bulannya kami menyediakan ruangan beserta kelwngkapannya gratis untuk ibu-ibu muslimah dan kajian khusus disabilitas. (riz/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan